MANFAAT BUAH BIT YANG TAK TERDUGA WA 085606553950


Bit merah dikenal juga dengan sebutan buah bit. Tapi sebenarnya, bit bukanlah jenis buah-buahan, bit termasuk umbian-umbian dengan warna merah gelap keunguan, yang tumbuh di dalam tanah!
.
1. Menangkal radikal bebas dan lawan berbagai penyakit
Buah bit memang terbilang kaya antioksidan, girls. Kandungan antioksidan pada bit membantu menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh. Juga bisa mencegah terjadinya stres oksidatif.

2. Turunkan tekanan darah dan juga jaga kesehatan jantung
Penelitian menemukan bahwa pigmen merah betasianin dan antioksidan di dalam bit diduga memainkan peran dalam mengurangi peradangan yang terkait dengan penyakit jantung.

3. Dukung kerja saraf dan otot
Enggak nyangka, bit juga bantu mencegah kram otot, kelelahan, dan irama jantung yang tidak beraturan.

4. Tingkatkan stamina dan kurangi kelelahan
Kandungan nitrat pada buah bit telah terbukti membuat sel-sel lebih baik dalam menghasilkan energi dalam tubuh dan juga mengurangi rasa lelah.

5. Bantu atasi masalah anemia & jaga kesehatan otak
bit baik buat penderita anemi karena mengandung zat besi yang tinggi dan membantu merevitalisasi sel darah merah. Bit juga kaya akan karbohidrat siap pakai dan merupakan sumber zat besi yang dapat membantu aliran darah membawa oksigen ke otak.

Order BUAH BIT?

LANGSUNG WA: 085606553950
.
#CBhealth #health #kesehatan #buahbit #manfaatbuah #manfaatbit #funfact #healthyfood #BerbagiCerita #WaktuBerkualitas #GirlsinPassion #GridNetwork #CewekBangetID

Komentar